Rabu, 25 Mei 2011

Rollback rx pro 9.1

Rollback Rx Software - Penggantian Sistem Windows Restore

Rollback Rx memberikan Sistem yang lengkap Restore solusi berbasis software yang melindungi seluruh isi PC Anda. Anda dapat membuat foto Anda sendiri (restore point) setiap kali Anda ingin atau snapshot jadwal yang akan diambil dalam interval reguler.

Anda telah menginstal versi terbaru dari perangkat lunak favorit Anda - dan tiba-tiba sistem anda crash, atau terus restart tanpa alasan sama sekali. Apa yang dapat Anda lakukan? Anda panik tentang semua data yang Anda sudah mungkin hilang selamanya. Apakah ada solusi?

Bagaimana Rollback Rx alternatif yang lebih baik untuk Windows System Restore?

/ Files / gambar / checkbox.gif Windows System Restore hanya melindungi file sistem hanya - TIDAK data, program atau pengaturan pengguna.

/ Files / gambar / checkbox.gif Rollback Rx Penggantian System Restore melindungi semua yang ada di hard drive.

/ Files / gambar / checkbox.gif Windows System Restore TIDAK BISA mengembalikan seluruh sistem anda jika Windows gagal untuk memulai.

/ Files / gambar / checkbox.gif Windows System Restore menggunakan ruang disk yang 5-15% per snapshot. Rollback Rx hanya menggunakan 0,1%

/ Files / gambar / checkbox.gif Rollback Rx System Restore adalah sistem Hard-Drive lengkap memulihkan utilitas dan solusi pemulihan bencana
Bagaimana jika Windows Tidak Bisa Boot up?

Jika Windows rusak (BSOD) atau jika sistem anda tidak dapat boot ke dalam Windows - Rollback Rx masih dapat mengembalikan seluruh sistem Anda! Sejak Rollback Rx menginstal bawah Windows, dapat diakses sebelum Windows-boot dengan menekan tombol HOME. Setelah Anda masuk ke sub Rollback Rx-konsol Anda dapat roll-kembali ke snapshot apapun. - Selanjutnya, Anda dapat memulihkan setiap dan semua data up-to-the kedua dari Sistem Crash!

Dengan Windows System Restore - Jika Windows tidak bisa boot, System restore tidak akan dapat diakses dan dengan demikian tidak akan bekerja sebagai solusi roll-back.


PC Rollback - Rollback Rx mengembalikan sistem perangkat lunak membutuhkan sistem Anda kembali ke titik sebelumnya dalam waktu ... Memungkinkan Anda untuk memperbaiki masalah komputer. - Sistem Real-time Kembalikan tanpa kehilangan data.
Rollback Rx sebagai Anda Alternatif untuk System Restore Software

* PC Rollback Rx System Restore Software mudah digunakan, aman, efisien dan cepat.
* PC Rollback Rx System Restore Software adalah real-time data recovery utilitas yang akan membantu memulihkan file Anda hilang atau tidak dapat diakses dari setiap bencana sistem dibayangkan.

kuat kami, namun mudah digunakan, sistem restore utilitas dirancang untuk menjaga PC Anda berfungsi penuh dan tersedia tanpa harus Anda melakukan backup memakan waktu dll

Rollback Rx System Restore Software juga menawarkan berbagai macam sistem utilitas file dan alat-alat forensik serta file, folder dan pemulihan data.

System Restore Software

Sistem Windows utilitas Pemulihan aktif memantau perubahan file PC dan beberapa program perubahan file untuk merekam atau menyimpan versi sebelumnya sebelum perubahan terjadi. Anda tidak perlu untuk mengambil snapshot manual karena Windows System Restore yang dapat diidentifikasi secara otomatis membuat restore point yang dapat Anda gunakan untuk kembali ke waktu sebelumnya.

The Rollback Rx System restore solusi menciptakan salinan dari konfigurasi PC anda ke dalam foto diindeks. Rollback Rx The System Restore Software dan memungkinkan Anda untuk langsung mengembalikan seluruh PC termasuk sistem operasi, aplikasi, dan semua data dalam hal terjadi bencana atau sistem crash!

Sekarang harfiah mungkin untuk rollback bahkan hingga beberapa bulan bila Anda menggunakan Rollback Rx System restore software untuk mengembalikan PC Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar